Cleo GTA SA, III, Vice city android

karena bosen maen gta sa, coba maen pake cleo cheat dan lumayan.
aplikasi ini cuma tambahan biar pas maen GTA SA /III /vice city gampang buat cheat.
step by step;
-install cleo apk
-nanti ada pilihan gta mana yg mau kita tanem cleo. pilih dan install
-kalo udah tinggal pasang script(kode kalo di PS2)
-dan jalanin GTA SA/IIInya

dan aktifin dengan tarik layar atas tengan ke tengan dan bawah tengah ke tengah. pake jempol

kalo script bisa di download di gtainside
ini beberapa script setandar, karena ane pake low end beberapa srcript bisa bikin Hang. ane pilih beberapa doang, yg work di gta sa.
credit: gtainside, yg bikin skrip dan yg aneh aneh.
download cleo apk
download script

*untuk scriptnya tinggal extrak dan taruh di android/data/com.rocstargames./ disini

selamat nostalgila. gta sanandreas hahaha ane keinget jaman maen PS2. dan sekarang ane liat game ini malah jadi genre anak2/bocah di daerah ane. pdhl kekerasan nih. kacau :v

Previous
Next Post »
Thanks for your comment